Raj dan Ishika

RAJ DAN ISHIKA

Raj merupakan musisi terkenal orang tuanya sudah lama meninggal, Dia tinggal bersama adik perempuannya bernama sweetu. Tetangga Raj bernama Nandini yang merupakan sahabat dari Sweetu. Raj memiliki kekasih bernama Nilam, rencana pernikahan mereka diadakan sepulang Nilam dari London. Tetapi semua tak berjalan sesuai rencana, Nilam mengalami kecelakaan ketika hendak kembali ke India. Adanya kejadiaan tersebut Raj mengalamai guncangan yang hebat. Setiap hari hal yang dilakukan Raj adalah memandangi foto Nilam dan juga minum-minum. Adik Raj Sweetu merasa sedih melihat kakaknya yang seperti mayat hidup. Sweetu meminta bantuan Aldo sahabat Raj untuk mengembalikan semangat hidup Raj. Tetapi tidak berhasil Raj tetap menutup diri dan lebih banyak diam. 

Pada suatu hari sepupu Nandini dari Agra datang untuk berlibur ke New Delhi namanya Ishika. Ishika adalah gadis yang ceria, patuh, dan peduli dengan orang sekitarnya. Suatu pagi Ishika melihat Raj yang sedang melamun di kursi rumahnya lalu Ishika menghampiri Raj. Ishika mencoba berbicara pada Raj tetapi tidak ada sepatah katapun yang terucap dari bibir Raj.  Kemudian Ishika kembali ke rumah dan bertanya pada Nandini tentang Raj. Setelah mendengar penjelasan Nandini Ishika termotivasi untuk membantu Raj melupakan cinta masa lalunya. 

Hampir 1 bulan Raj seperti itu, berbagai upaya sudah dilakukan tapi hasilnya tetap saja nihil. Pada akhirnya Ishika mulai marah pada Raj karena Dia terlalu egois dan tak memikirkan orang disekitarnya terutama adiknya yang sangat mengkhawatirkan Dia. Lama-lama hati Raj mulai luluh mendengar penjelasan Ishika pada akhirnya Dia mulai membuka diri dan kembali ke aktivitas sebelum Nilam kecelakaan. 

Pagi hari itu Raj memulai aktivitasnya dengan membuat lirik lagu untuk pernikahan temannya, ditengah Raj fokus membuat lirik lagu muncul bayangan tentang Ishika di kepalanya hingga terciptalah sebuah lagu. Raj pergi kerumah Nandini untuk meminta pendapat tentang lagu yang baru saja diciptakan pada Ishika dan Nandini. Sebelum tujuannya terlaksana Raj mendengar bahwa Ishika akan segera bertunangan dengan pilihan ibu nya, Raj yang mulai menyukai Ishika merasakan patah hati yang ke dua kalinya. 

Singkat cerita Sweetu mengetahui bahwa Kakaknya menyukai Ishika dan meminta tolong pada Nandini, dilain sisi Ishika tidak sengaja mendengar percakapan mereka dan membuat hatinya bimbang. Sejujurnya Ishika secara tidak sadar sudah menyukai Raj tetapi Dia tidak bisa menolak keinginan ibunya untuk menikah dengan pria yang dipilihkan untuknya. Sehari sebelum pernikahan Ishika digelar Ibu Ishika menemukan buku catatan Ishika yang berisikan tentang perasaannya. Akhirnya ibu Ishika mengalah, Raj dan Ishika bersatu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebaya Dan Filosofinya

dampak buruk ketika amarah tidak dilepaskan bagi kesehatan tubuh